Cara Membangun Mobil

Membuat T-rex Trike Sendiri Dari Motor Bekas - Bagian 4 Sistem Kemudi

Credit Image : http://thekneeslider.com/
Dalam bagian ini, anda harus terlebih dahulu menyiapkan poros roda yaitu berupa poros roda dan perangkat kemudi, ini dapat anda ambil dari part mobil bekas yang dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, atau juga anda dapat mengadopsi dari sistem kemudi go kart.

Ada beragam cara untuk menciptakan sistem gerak pada Trike Bike sebagai contoh, untuk mempelajari sistem gerak pada mobil perhatikan gambar di bawah :
Gambar diatas menunjukan sistem kemudi yang terdapat di beberapa jenis mobil, ini bisa kita terapkan untuk pembuatan trike kita. setelah anda mempelajari tentang sistem kemudi mobil maka anda siap untuk menerapkanya untuk Trike Bike anda dan pastikan semua part terpasang dengan sempurna.

Berikut cuplikan gambar sistem kemudi yang sudah diterapkan di Trike home made yang sudah selesai digunakan, gambar di bawah dapat dijadikan referensi untuk anda dalam membangun sistem kemudi trike anda.
CONTOH SISTEM KEMUDI


Credit Image : http://www.pettypb.com/


Sedkit Tambahan, bila merasa kesulitan mencari part tersebut, sebagai langkah paling sederhana anda dapat menggunakan sistem kemudi yang terdapat pada Becak Gowes.

6 Komentar untuk "Membuat T-rex Trike Sendiri Dari Motor Bekas - Bagian 4 Sistem Kemudi"

Apakah betul kerangka T Rex motor seperti itu

Jenis motornya bisa jenis apa saja dan ada minimal cc nya ngga? Terus modalnya untuk menyelesaikan diluar bodi fiberglass berapa?

Salutlah buat infonya.saya juga sudah buat replica t-rexnya.
Bisah habis sampai 70 jutaan.
Bahkan masih dalam kata jauh sama yang asli buat replicanya.

Kendalanya hanya nyariin perlengkapan kemudi sama piber aja

lokasi bengkel ada dmn ya...klau boleh tau

lokasi bengkel ada dmn ya...klau boleh tau

Caesars Entertainment Launches New Lineup with PokerStars
Caesars 남원 출장마사지 Entertainment, 김천 출장안마 one of 김천 출장마사지 the world's leading online gambling and gambling providers, has launched 평택 출장마사지 its new PokerStars Live 당진 출장마사지 Casino

Back To Top