Cara Membangun Mobil

Menghidupkan Bangkai Mobil - Bagian 4 Bodywork

Dalam pengerjaan mobil restorasi penampilan menjadi nomor satu, karena bagaimanapun juga untuk membuat mobil retro bagian bodi mobil merupakan indikator keberhasilan restorasi, misal jika kawan mengusung tema retro, sebagai penunjang bisa mengguakan konsep impala atau sejenisnya serta mungkin penambahan grill yang sangat populer di era 90-an.

Hal ini tentu berbeda jika kawan ingin mengembangkan mobil restorasi dengan tema custom concept, hal ini kawan perlu imajinasi yang cukup untuk membuat design dan mewujudkanya menjadi sebuah karya mobil yang menarik, saat ini sudah banyak modifikator yang berusaha mewujudkan mobil concept dari mobil restorasi.

Untuk tahap akhir dari pengerjaan mobil restorasi kawan dapat menggunakan part variasi, kanibal dari mobil jenis lain atau bisa custom dengan hand made pada umumya pengerjaanya meliputi dari pembuatan body kit dan sebagainya. secara umum body kit dapat dibeli di toko-toko acesoris mobil, ada pula bengkel yang dapat menyediakan body kit custom. tapi untuk kawan yang mengerti tentang proses pembuatanya dapat mencoba membuat sendiri body kit dengan bahan resin dan catalist yang dapat diperoleh di toko bahan kimia yang nanti digunakan sebagai fiberglass

Pengerjaan Bodywork
Sumber : http://www.kwaree.com/

0 Komentar untuk "Menghidupkan Bangkai Mobil - Bagian 4 Bodywork"

Back To Top