Cara Membangun Mobil

Menghidupkan Bangkai Mobil - Bagian 1 Pengecatan

BAGIAN 1 - CAT

Dalam membangun mobil dari mobil tua atau mungkin mobil yang sudah menjadi rongsikan, Cat merupakan bagian vital, pemilihan warna cat juga sangat disesuaikan dengan aliran mobil yang akan anda usung, misal retro kebanyakan dari mobil dengan aliran ini akhir-akhir sangat populer dengan konsep warna  "colour candy" jadi warna menggunakan warna yang cerah dan terkesan manis serta ditambahkan dengan lapisan vernish yang membuatnya tampak lebih bersinar.

Sumber http://i.ebayimg.com/
Seperti yang banyak diketahui kawan, dipasaran sangat banyak sekali merek-merk cat mulai dari yang berharga 100 ribuan per Kg, hingga cat dengan harga jutaan rupiah untuk 1 Kg nya, sebelum kawan membawa kendaraan yang mau direstorasi ke tukang cat sebaiknya tanyakan dulu cat apa yang akan digunakan, sehingga dapat dibandingkan kualitas dan harga di pasar.

Di indonesia sendiri sangat banyak bengkel-bengkel yang melayani pengecatan bodi mobil, bahkan hampir di setiap kota pasti dapat ditemui bengkel pengecatan. Pastikan anda memilih bengkel dengan pelayanan dan kualitas yang baik serta banyak direkomendasikan sehingga mobil yang akan anda restorasi berada di tangan yang tepat. pada umumnya proses pengecatan bodi mobil berlangsung sekitar 1 hingga 4 minggu tergantung dari tingkat kesulitan dalam pengecatan dan lapisan warna.



0 Komentar untuk "Menghidupkan Bangkai Mobil - Bagian 1 Pengecatan"

Back To Top